10 Aplikasi Terbaik untuk Download Video di Instagram

Aplikasi115 Dilihat
10 Aplikasi Terbaik untuk Download Video di Instagram

Masih bingung mencari cara terbaik untuk mendownload video favorit di Instagram? Tak perlu khawatir, karena sudah ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mengunduh video tersebut. Berikut ini adalah 10 aplikasi terbaik untuk download video di Instagram yang wajib dipilih.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengoleksi video dari akun favoritmu. Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Video Downloader for Instagram. Dengan satu kali klik, kamu bisa menyimpan video dari Instagram dalam kualitas HD.

Banyaknya iklan di aplikasi biasanya membuat pengalaman download menjadi menyebalkan. Namun, aplikasi Storysaver cukup efektif untuk menghindari hal tersebut, serta dapat memudahkan pengguna dalam mengunduh video ataupun story dari teman atau selebriti favorit.

Siapa bilang download video Instagram susah dan rumit? Aplikasi kecil bernama FastSave mampu membantumu dalam mengunduh video dengan lebih cepat dan mudah. Nikmati kebebasan untuk download video sebanyak-banyaknya tanpa perlu menunggu waktu lama.

Saat musim liburan tiba, kamu pasti seringkali melihat momen-momen keindahan alam yang dibagikan oleh selebriti, teman atau akun traveler favorit. Aplikasi Repost for Instagram dapat membantu kamu untuk mengunduh video tersebut untuk koleksi pribadimu.

Koleksi video lucu dan menghibur amat populer di Instagram. Untuk itu, kamu bisa mencoba aplikasi Video Downloader for Instagram dari developer InstaTool. Dengan fiturnya yang mudah digunakan, aplikasi ini akan memudahkanmu dalam mengunduh video secara cepat.

Tak perlu lagi bingung ketika ingin mengunduh video yang hanya bertahan di story sementara atau hilang dalam waktu 24 jam. Aplikasi StorySaver adalah solusi terbaik agar kamu bisa menyimpan video dari teman dan selebriti favoritmu dan menikmatinya kapan saja.

Kamu pasti merasa kesulitan ketika ingin mengunduh video dengan kualitas terbaik dari Instagram. Tidak perlu khawatir karena aplikasi SaveforIG dapat membantumu dalam mengunduh video dengan kualitas terbaik dan juga memungkinkanmu untuk membagikan video tersebut pada temanmu.

Moment-moment kebersamaanmu dengan keluarga ataupun teman sudah pasti ingin kamu kenang seumur hidup bukan? Aplikasi Download for Instagram akan memudahkanmu dalam mendownload video tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga mudah untuk digunakan.

Bagi pengguna iPhone, LifeSaver adalah aplikasi terbaik untuk mengunduh video dari Instagram. Kamu hanya perlu melakukan copy-paste URL pada kolom tertentu dan video pun siap untuk kamu simpan. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan praktis.

Aplikasi terakhir adalah Video Downloader – for Instagram Repost App. Dengan aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa mengunduh video dari akun favoritmu namun juga dapat dengan mudah membagikannya pada temanmu lewat media sosial lainnya. Yuk, download aplikasinya sekarang dan nikmati video favoritmu kapan pun.

Aplikasi Download Video Di Instagram
“Aplikasi Download Video Di Instagram” ~ bbaz

Perkenalan

Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer. Dengan menggunakan Instagram, Anda bisa membagikan foto dan video. Ada saatnya Anda ingin menyimpan video dari Instagram ke perangkat Anda. Sayangnya, Instagram tidak menyediakan opsi unduhan. Itulah mengapa terdapat aplikasi yang dapat membantu Anda mendownload video tersebut. Berikut adalah 10 aplikasi terbaik untuk download video di Instagram beserta ulasan dan perbandingannya.

Aplikasi 1: FastSave

Fitur

FastSave adalah aplikasi yang didesain untuk membantu Anda mendownload video dari Instagram dengan mudah. Aplikasi ini bekerja dengan cara menyalin tautan video dan kemudian memberikan pilihan untuk mengunduhnya. Selain itu, FastSave juga memiliki fitur untuk mengatur kecepatan unduhan, sehingga Anda dapat memilih antara menggunakan koneksi data atau Wi-Fi saja.

Kelebihan

  • Mudah digunakan
  • Cepat dan efisien
  • Free

Kekurangan

Terdapat iklan pop-up selama penggunaan aplikasi.

Aplikasi 2: Video Downloader for Instagram

Fitur

Video Downloader for Instagram adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mendownload video dari Instagram dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini mengizinkan Anda untuk mendownload video secara langsung dari Instagram atau menyalin tautan video ke aplikasi ini untuk mengunduhnya nanti. Aplikasi ini juga menyediakan fitur resolusi video sehingga Anda dapat memilih resolusi yang sesuai dengan perangkat Anda.

Kelebihan

  • Mudah digunakan dan cepat
  • Sesuaikan resolusi video
  • Tersedia pilihan Wi-Fi saja

Kekurangan

Terdapat iklan selama penggunaan aplikasi.

Aplikasi 3: Video Downloader – for Instagram Repost App

Fitur

Video Downloader – for Instagram Repost App adalah aplikasi yang memberikan cara mudah dan cepat untuk mendownload video dari Instagram. Aplikasi ini dapat langsung men-download video dari Instagram tanpa harus menyalin tautan terlebih dahulu. Selain itu, Aplikasi ini juga memiliki berbagai macam fitur seperti unduhan desain Instagram, cetak tegar, bagikan kapan saja, dan masih banyak lagi.

Kelebihan

  • Ekstra-fitur meme unik dan lucu
  • Mudah digunakan dan cepat
  • Tidak ada batasan pengunduhan

Kekurangan

Tampilan aplikasi dapat membosankan.

Aplikasi 4: InSaver – Image & Video Download For Instagram

Fitur

InSaver – Image & Video Download For Instagram adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mengunduh video dari Instagram dengan mudah. Aplikasi ini mendukung unduhan video dan gambar. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyalin tautan ke Unduh Video di Instagram secara langsung atau bagikan ke media sosial.

Kelebihan

  • Dapat bekerja dengan baik meskipun pada sistem operasi yang sangat rendah
  • Mendukung semua jenis file
  • Mudah digunakan

Kekurangan

Terdapat iklan pop-up selama penggunaan aplikasi.

Aplikasi 5: Video Downloader – for Instagram Save & Repost App

Fitur

Video Downloader – for Instagram Save & Repost App adalah aplikasi yang memberikan cara mudah dan cepat untuk mendownload video dari Instagram. Aplikasi ini bisa langsung men-download video tanpa harus menyalin tautan terlebih dahulu. Selain itu, Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti Konten Instagram Stories, Menggunakan Hashtag Tren, Video Bergerak Kocak, dll.

Kelebihan

  • Warisan aplikasi
  • Pembuat Klip Lucu
  • Dapat menambahkan musik latar belakang

Kekurangan

Memerlukan waktu pengunduhan yang relatif lama.

Aplikasi 6: StorySaver

Fitur

StorySaver adalah aplikasi yang didesain untuk mengunduh cerita atau story di Instagram. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh gambar dan video. Aplikasi ini bekerja dengan cara menyalin tautan cerita Instagram dan kemudian memberikan pilihan untuk mengunduhnya. Selain itu, StorySaver juga memiliki fitur untuk menyimpan proyek, membuat koleksi video favorit, dsb.

Kelebihan

  • Mendukung unduhan tingkat lanjut
  • Tidak ada iklan yang mengganggu
  • Free

Kekurangan

Terkadang aplikasi ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan cerita terbaru.

Aplikasi 7: Video & Photo Downloader for Instagram – Repost IG

Fitur

Video & Photo Downloader for Instagram – Repost IG adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mengunduh video dan foto di Instagram dengan mudah. Aplikasi ini dapat langsung men-download video dari Instagram tanpa harus menyalin tautan. Aplikasi ini bekerja cepat dan efektif.

Kelebihan

  • Mudah digunakan
  • Dapat menyalin tautan sekaligus untuk beberapa file
  • Mendukung jenis file yang berbeda

Kekurangan

Tampilan aplikasi yang agak membingungkan.

Aplikasi 8: Repost Story for Instagram

Fitur

Repost Story for Instagram adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mengunduh cerita Instagram dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dapat menyalin tautan cerita Instagram dan kemudian memberikan pilihan untuk mengunduhnya. Selain itu, Repost Story for Instagram juga menyediakan fitur untuk menyimpan cerita ke galeri dan berbagi ke sosial media lain.

Kelebihan

  • Mudah digunakan dan cepat
  • Dapat mengunduh banyak video sekaligus
  • Tidak ada batasan pengunduhan

Kekurangan

Terdapat iklan pop-up selama penggunaan aplikasi.

Aplikasi 9: Instagrabber

Fitur

Instagrabber adalah aplikasi yang didesain untuk membantu Anda mengunduh video dari Instagram dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini bekerja dengan cara menyalin tautan video dan kemudian memberikan pilihan untuk mengunduhnya. Instagrabber juga dapat mengunduh beberapa video secara bersamaan.

Kelebihan

  • Mendukung pengunduhan multi-file
  • Tidak ada batasan pengunduhan
  • Mudah digunakan dan cepat

Kekurangan

Terlalu banyak iklan yang mengganggu.

Aplikasi 10: DownloadGram – Instagram foto & video downloader

Fitur

DownloadGram – Instagram foto & video downloader adalah aplikasi yang didesain untuk membantu Anda mengunduh foto dan video di Instagram dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini bekerja dengan cara mengunduh file langsung melalui tautan Instagram. Selain itu, DownloadGram juga menyediakan fitur untuk mengunduh foto dengan kualitas asli.

Kelebihan

  • Mendukung unduhan multi-file
  • Dapat memilih resolusi file
  • Tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya

Kekurangan

Terdapat segala macam iklan design application yang tidak disengaja.

Kesimpulan

Berdasarkan review di atas, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Aplikasi seperti FastSave dan Video Downloader for Instagram cocok bagi mereka yang ingin mengunduh video dari Instagram secara mudah dan efisien. Sementara itu, StorySaver lebih cocok bagi mereka yang ingin mengunduh cerita Instagram. Pilihan terbaik tergantung pada kebutuhan Anda. Terlepas dari itu semua yang pasti aplikasi terbaik adalah miliki aplikasi yang membuatmu nyaman dan bisa memenuhi kebutuhan Anda.

10 Aplikasi Terbaik untuk Download Video di Instagram

Terima kasih telah mengunjungi blog kami untuk membaca artikel tentang 10 Aplikasi Terbaik untuk Download Video di Instagram. Kami berharap artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda yang ingin mengunduh video dari Instagram.

Dalam artikel ini, kami telah memperkenalkan 10 aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk mengunduh video di Instagram. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Jangan lupa untuk selalu mematuhi aturan dan kebijakan privasi yang berlaku saat mengunduh video dari Instagram. Gunakan aplikasi dengan bijak agar tidak merugikan pihak lain. Terima kasih lagi atas kunjungan Anda, semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Berikut adalah 10 Aplikasi Terbaik untuk Download Video di Instagram beserta jawaban dari pertanyaan yang sering diajukan oleh orang-orang:

  1. Apa saja aplikasi terbaik untuk mendownload video di Instagram?

    Jawaban: Beberapa aplikasi terbaik untuk mendownload video di Instagram antara lain:

    • Video Downloader for Instagram
    • InstaSave
    • Repost for Instagram
    • FastSave for Instagram
    • Video Downloader – for Instagram Repost App
    • Regram Posts – Repost for Instagram
    • InstaDown – Video Downloader for Instagram
    • StorySaver – Insta Downloader
    • Instagram Video Downloader
    • Video Downloader for Instagram by InShot
  2. Apakah aplikasi download video di Instagram gratis?

    Jawaban: Ya, sebagian besar aplikasi download video di Instagram dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Namun, ada beberapa aplikasi yang menawarkan fitur tambahan dengan biaya berlangganan.

  3. Apakah aplikasi download video di Instagram aman digunakan?

    Jawaban: Ya, sebagian besar aplikasi download video di Instagram aman digunakan. Namun, pastikan untuk memeriksa ulasan dan reputasi aplikasi sebelum mengunduhnya.

  4. Apakah saya bisa mengunduh video dari akun Instagram orang lain?

    Jawaban: Tidak, mengunduh video dari akun Instagram orang lain tanpa izin adalah tindakan tidak etis dan dapat melanggar hak cipta. Pastikan untuk hanya mengunduh video yang telah disetujui oleh pemilik akun.

  5. Bagaimana cara mengunduh video di Instagram dengan mudah?

    Jawaban: Anda dapat mengunduh video di Instagram dengan mudah menggunakan aplikasi download video khusus Instagram. Cari video yang ingin Anda unduh, salin tautannya, dan tempelkan di aplikasi download video untuk memulai pengunduhan.

  6. Apakah saya perlu mengunduh aplikasi download video di Instagram?

    Jawaban: Tidak, Anda juga dapat mengunduh video di Instagram menggunakan situs web atau layanan online yang mendukung pengunduhan video dari Instagram. Namun, menggunakan aplikasi download video di Instagram dapat mempermudah dan mempercepat proses pengunduhan.

  7. Apakah saya bisa mengunduh video yang dihapus dari Instagram?

    Jawaban: Tidak, jika video telah dihapus dari Instagram, maka tidak akan lagi tersedia untuk diunduh.

  8. Apa yang harus saya lakukan jika aplikasi download video di Instagram tidak berfungsi?

    Jawaban: Cobalah untuk menghapus dan mengunduh ulang aplikasi, pastikan bahwa Anda menggunakan versi terbaru aplikasi, dan pastikan bahwa koneksi internet Anda stabil. Jika masalah masih berlanjut, hubungi dukungan pelanggan aplikasi tersebut.

  9. Apakah saya bisa mengunduh video di Instagram tanpa watermark?

    Jawaban: Ya, beberapa aplikasi download video di Instagram menawarkan fitur untuk mengunduh video tanpa watermark. Namun, fitur ini mungkin memerlukan biaya tambahan atau berlangganan premium.

  10. Apa yang harus saya lakukan jika video yang saya unduh dari Instagram tidak bisa diputar?

    Jawaban: Pastikan bahwa video yang Anda unduh tidak rusak atau terputus selama pengunduhan. Cobalah untuk mengunduh ulang video tersebut dan pastikan bahwa Anda menggunakan aplikasi download video di Instagram yang kompatibel dengan perangkat Anda.{ “@context”: “https://schema.org”, “@type”: “FAQPage”, “mainEntity”: [ { “@type”: “Question”, “name”: “Apa saja aplikasi terbaik untuk mendownload video di Instagram?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Beberapa aplikasi terbaik untuk mendownload video di Instagram antara lain: Video Downloader for Instagram, InstaSave, Repost for Instagram, FastSave for Instagram, Video Downloader – for Instagram Repost App, Regram Posts – Repost for Instagram, InstaDown – Video Downloader for Instagram, StorySaver – Insta Downloader, Instagram Video Downloader, dan Video Downloader for Instagram by InShot.” } }, { “@type”: “Question”, “name”: “Apakah aplikasi download video di Instagram gratis?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Ya, sebagian besar aplikasi download video di Instagram dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Namun, ada beberapa aplikasi yang menawarkan fitur tambahan dengan biaya berlangganan.” } }, { “@type”: “Question”, “name”: “Apakah aplikasi download video di Instagram aman digunakan?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Ya, sebagian besar aplikasi download video di Instagram aman digunakan. Namun, pastikan untuk memeriksa ulasan dan reputasi aplikasi sebelum mengunduhnya.” } }, { “@type”: “Question”, “name”: “Apakah saya bisa mengunduh video dari akun Instagram orang lain?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Tidak, mengunduh video dari akun Instagram orang lain tanpa izin adalah tindakan tidak etis dan dapat melanggar hak cipta. Pastikan untuk hanya mengunduh video yang telah disetujui oleh pemilik akun.” } }, { “@type”: “Question”, “name”: “Bagaimana cara mengunduh video di Instagram dengan mudah?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Anda dapat mengunduh video di Instagram dengan mudah menggunakan aplikasi download video khusus Instagram. Cari video yang ingin Anda unduh, salin tautannya, dan tempelkan di aplikasi download video untuk memulai pengunduhan.” } }, { “@type”: “Question”, “name”: “Apakah saya perlu mengunduh aplikasi download video di Instagram?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Tidak, Anda juga dapat mengunduh video di Instagram menggunakan situs web atau layanan online yang mendukung pengunduhan video dari Instagram. Namun, menggunakan aplikasi download video di Instagram dapat mempermudah dan mempercepat proses pengunduhan.” } }, { “@type”: “Question”, “name”: “Apakah saya bisa mengunduh video yang dihapus dari Instagram?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Tidak, jika video telah dihapus dari Instagram, maka tidak akan lagi tersedia untuk diunduh.” } }, { “@type”: “Question”, “name”: “Apa yang harus saya lakukan jika aplikasi download video di Instagram tidak berfungsi?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Cobalah untuk menghapus dan mengunduh ulang aplikasi, pastikan bahwa Anda menggunakan versi terbaru aplikasi, dan pastikan bahwa koneksi internet Anda stabil. Jika masalah masih berlanjut, hubungi dukungan pelanggan aplikasi tersebut.” } }, { “@type”: “Question”, “name”: “Apakah saya bisa mengunduh video di Instagram tanpa watermark?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Ya, beberapa aplikasi download video di Instagram menawarkan fitur untuk mengunduh video tanpa watermark. Namun, fitur ini mungkin memerlukan biaya tambahan atau berlangganan premium.” } }, { “@type”: “Question”, “name”: “Apa yang harus saya lakukan jika video yang saya unduh dari Instagram tidak bisa diputar?”, “acceptedAnswer”: { “@type”: “Answer”, “text”: “Pastikan bahwa video yang Anda unduh tidak rusak atau terputus selama pengunduhan. Cobalah untuk mengunduh ulang video tersebut dan pastikan bahwa Anda menggunakan aplikasi download video di Instagram yang kompatibel dengan perangkat Anda.” } } ] }

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *