Xiao Mi Mnegikuti Jejak Samsung Dalam Warna Varian

CakraBerita – Jika kita amati selama ini, Samsung bermain sebagai produsen smartphone Android yang kerap meluncurkan varian warna-warna baru setelah beberapa bulan peluncuran seperti Blue Coral atau Black Pearl.

Namun tampaknya Samsung tidak menjadi satu-satunya karena Xiaomi juga memutuskan mengikuti jejak Samsung. Meski tidak sama persis, namun varian warna baru yang diluncurkan Xiaomi agak mirip dengan Samsung.

Xiaomi Redmi Note 4 mendapatkan update warna baru, yakni blue dan black. Ketika diluncurkan beberapa bulan yang lalu, Xiaomi Redmi Note 4 hanya tersedia dalam varian warna silver, gray, dan gold saja.

Dengan adaya dua warna tambahan tersebut, Xiaomi siap bersaing dengan para kompetitornya. Kedua warna tersebut dianggap elegan dan cocok untuk Xiaomi Redmi Note 4 yang mengusung body metal dengan konsep unibodi.

Namun perlu diingat, kedua warna baru Xiaomi Redmi Note 4 ini tidak semengkilap Samsung Galaxy S7 Edge varian Blue Coral atau Pearl Black. Hal tersebut dikarenakan smartphone ini merupakan perangkat yang dibanderol jauh lebih murah dari flagship Samsung tersebut.

Selain itu, kedua varian baru ini juga akan tersedia untuk model 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal atau 3GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Kabar baiknya, meski kedua varian warna ini terlihat spesial dari warna sebelumnya, namun Xiaomi tidak membanderol harga lebih untuk dua varian baru ini, karena keduanya dibanderol dengan harga yang sama.