CashBack 100%! GoPay Jadi Banyak Pengguna Secara Tiba-Tiba

CakraBerita – Dompet digital, GoPay telah menjadi salah satu alat pembayaran yang kini banyak digunakan oleh masyarakat. Tak hanya untuk transaksi pembelian makanan/minuman, isi pulsa hingga membayar perjalanan transportasi via Gojek, kini GoPay hadir sebagai opsi pembayaran baru di Google Play.

SVP Digital Product GoPay, Timothius Martin mengatakan kerja sama antara Gopay dan Google Play ini merupakan kolaborasi Google Play yang pertama dengan platform uang elektronik di Indonesia. Gopay melengkapi jenis opsi pembayaran di Google Play yang mana selama ini kartu kredit paling umum digunakan. Padahal, baru sebagian kecil saja masyarakat Indonesia yang memiliki kartu kredit.

“Di sini, kami ingin memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka yang tidak punya kartu kredit agar tetap bisa menikmati berbagai aplikasi dan hiburan yang tersedia di Google Play,” tutur Timothius beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dikatakannya, saat ini terdapat sekitar 150 juta pengguna internet di Indonesia, di mana 90% di antaranya adalah pengguna smartphone. Sebanyak 91% pengguna smartphone di Indonesia menggunakan sistem operasi Android.

Timothius berharap kemudahan yang dihadirkan GoPay dapat menjangkau anak-anak muda yang sering memanfaatkan aplikasi-aplikasi di Google Play baik untuk hobi maupun kebutuhan sehari-hari.

Selain lebih mudah, menggunakan GoPay untuk pembayaran di Google Play lebih hemat karena ada cashback 100% maksimal Rp 20.000 tanpa minimun transaksi. Promo ini berlaku dari tanggal 9 Agustus-9 September 2019.

Selain cashback 100%, kamu juga bisa mendapatkan promo special item PUGB Mobile, diskon 50% hero Mobile Legends, dan diskon 50% untuk langganan Viu. Khusus diskon 50% untuk Chang’e Hero Bundle kamu bisa mendapatkan Hero Chang’e (permanen), 250 Magic Emblems dan 250 Mage Emblems. Selengkapnya tentang promo Mobile Legends klik di sini.