Malaysia Pusing Bagaimana Cara Melawan Indonesia

Malaysia Pusing Bagaimana Cara Melawan Indonesia

CakraBerita – Malaysia akan menjalani laga uji coba melawan Yordania di Stadion Nasional Bukit Jalil, Jumat (30/8), sebagai persiapan jelang menghadapi Indonesia. Dikutip dari Berita Harian, Cheng Hoe pusing jelang melawan Yordania.

Cheng Hoe bingung memilih antara untuk menurunkan kekuatan terbaik atau melakukan eksperimen melawan Yordania. Menurunkan kekuatan terbaik membuka peluang Malaysia memperbaiki peringkat FIFA, sementara eksperimen masih ingin dilakukan Cheng Hoe jelang melawan Indonesia.

“Pertandingan melawan Yordania adalah ujian untuk semua pemain. Pertandingan ini memberikan kesempatan untuk memperbaiki peringkat, jadi kami menginginkan hasil yang terbaik,” ujar Cheng Hoe

“Kami juga masih ingin mencari kombinasi terbaik yang belum kami yakini. Daftar 23 pemain untuk pertandingan lawan Indonesia dan Thailand akan diumumkan besok malam usai pertandingan Yordania,” sambung Cheng Hoe.


Cheng Hoe berharap Yordania akan menurunkan kekuatan terbaik melawan Malaysia. Laga melawan Yordania dianggap penting oleh Cheng Hoe karena Malaysia tergabung bersama Uni Emirat Arab di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Ini peluang terbaik kami, karena gaya permainan Yordania kurang lebih sama dengan Uni Emirat Arab. Uni Emirat Arab mungkin ada di level yang lebih tinggi, tapi kami tidak boleh meremehkan Yordania karena mereka salah satu tim terbaik di Timur Tengah,” ucap Cheng Hoe.

Malaysia akan menghadapi Uni Emirat Arab lima hari usai melawan Indonesia, 10 September 2019. Sementara Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari yang sama.