UGN PadangSidempuan Berduka Atas Meninggalnya Ketum Yadpi

UGN PadangSidempuan Berduka Atas Meninggalnya Ketum Yadpi

CakraBerita – Universitas Graha Nusantara (UGN) Padangsidimpuan berduka menyusul Ketua Umum Yayasan Darma Bakti Pendidikan Indonesia (Yadpi) selaku pembina UGN Padangsidimpuan, Syahtoat Pohan, wafat. 

Mantan Plh Bupati Tapanuli Selatan ini wafat diakibatkan mengalami sebuah kecelakaan di ruas jalan tol Tebing Tinggi – Medan, persisnya di wilayah hukum Lubuk Pakam, Deli Serdang. 

Berbagai informasi di rumah duka ada yang menyebut peristiwa disebabkan pecah ban dan ada lagi akibat dugaan supir yang membawa kendaraan mengantuk. Sehingga mobil yang dikendari mantan Plt Sekda Tapanuli Selatan ini hilang keseimbangan dan menabrak pembatas jalan tol. 

Dari peristiwa yang menurut informasi terjadi pukul 06.00 WIB ini kabarnya mantan Kepala BKD Tapanuli Selatan ini mengalami luka serius pada tubuhnya dan sempat dibawa ke salah satu rumah sakit.

Sementara supir dan isteri almarhum Rasidah Ritonga juga dikabarkan mengalami luka-luka dari kejadian ini. Almarhum saat ini masih berada di rumah sakit Lubuk Pakam guna persiapan pemberangkatan jenazah yang akan dibawa menuju rumah duka.