Risma Pertama Kali Menjadi Pembicara UNIDO

Risma Pertama Kali Menjadi Pembicara UNIDO

CakraBerita – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) akan menjadi pembicara dalam forum Bridge For Cities 4.0 yang digelar oleh United Nations Industrial Development Organization (UNIDO) atau Organisasi Pengembangan Industri Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Selasa, 3 September 2019.

“Dalam forum yang diselenggarakan UNIDO ini, Bu Wali baru pertama kali menjadi pembicara. Beda lagi kalau forumnya PBB, itu Ibu sudah berkali-kali,” kata Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya M. Fikser, Selasa (3/9/2019).

Fikser menuturkan, acara ini akan digelar selama dua hari, yaitu 3 – 4 September 2019. Forum yang digelar di Gedung Vienna International Center Austria itu dihadiri oleh puluhan negara dari berbagai belahan dunia yang merupakan anggota UNIDO.

Dalam kesempatan itu, Tri Rismaharini akan bersanding dengan pembicara-pembicara kelas dunia. Forum ini akan dipandu oleh Direktur Departemen Lingkungan UNIDO Stephan Sicars.

Sedangkan pembicaranya adalah Direktur Fab Lab Barcelona Tomas Diez, dan Klaus Heidinger yang merupakan Kepala City IT Solutions di Pusat Global Kota Kompetensi Siemens.