Salah Terobsesi Mengikuti Jejak Sang Bintang Messi

Salah Terobsesi Mengikuti Jejak Sang Bintang Messi

CakraBerita – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Mohamed Salah terlalu terobsesi untuk menjadi seperti bintang Barcelona Lionel Messi. Obsesi Salah yang dinilainya berlebihan tersebut dalam hal ambisinya untuk menjadi ‘mesin pencetak gol’ bagi Liverpool.

“Dia termasuk pencetak gol yang bagus, tapi Messi pemain yang komplet. Dia memberikan sejumlah peluang akhir yang sangat bagus juga. Salah terlalu terobsesi dalam hal penyelesaian akhir,” ujar Wenger kepada beIn Sports

Pernyataan tersebut mengomentari perselisihan yang sempat terjadi antara Salah dengan Sadio Mane saat The Reds mengalahkan Burnley di Stadion Tur Moor, Sabtu (31/8).

Mane mengamuk di bangku cadangan setelah ditarik ke luar di menit ke-85 digantikan Xherdan Shaqiri. Mane marah-marah diduga karena pada satu menit sebelum dia ditarik ke luar tidak karena Salah tak mau memberikan umpan kepadanya.

Padahal, Mane berdiri bebas di dalam kotak penalti tanpa pengawalan pemain lawan. Salah memilih menyepak bola ke gawang Burnley, namun melenceng.