Pembekalan dan Pengarahan kepada Semua Personel TNI AU

Pembekalan dan Pengarahan kepada Semua Personel TNI AU

CakraBerita – Kasubdis Iptek Disdikau Kolonel Sus Parimeng mewakili Kadisdikau didampingi Kasibinpersman Letkol Adm Anang Riyanto memberikan pembekalan dan pengarahan kepada para personel TNI AU yang tergabung dalam forum komunikasi personel TNI AU tugas belajar dalam pembinaan Lanud Adisutjipto,  Rabu (25/9)  di Gedung Jupiter.

 Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama Ir. Bob H. Panggabean dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasibinpersman menyampaikan bahwa tantangan tugas TNI Angkatan Udara akan semakin kompleks. Untuk itu optimalisasi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang kita miliki mutlak perlu dilaksanakan dan tidak bisa ditawar-tawar lagi.    Aspek kualitas Sumber Daya Manusia sangat perlu untuk terus dipersiapkan dan ditingkatkan lagi, guna memenuhi tuntutan tugas yang dibebankan kepada kita sebagai personel TNI AU.

Kasubdis Iptek Disdikau mengawali pengarahannya  mengatakan bahwa “Ilmu bagi seorang perwira mutlak hukumnya, dan bagi seorang perwira yang sedang menempuh pendidikan maka diharapkan perwira-perwira inilah yang nantinya dapat mengerakkan roda organisasi TNI AU menjadi yang lebih baik”. Para perwira tugas belajar ini  diharapkan dapat segera menyelesaikan pendidikannya sesuai waktu yang diberikan.  Acara pengarahan ini diharapkan juga dapat menjadi motivasi dan menambah wawasan serta menjalin silaturahmi yang bermanfaat bagi para personel TNI AU yang melaksanakan tugas belajar.