8 Perwira TNI Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

8 Perwira TNI Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

CakraBerita – Sebanyak delapan (8) personel Lanud J.A. Dimara ditambah dua (2) personel BKO Paskhas 465 yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Bertempat di lapangan Mako Lanud J.A. Dimara upacara tradisi kenaikan pangkat dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud J.A. Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S, serta diikuti oleh seluruh personel Lanud J.A.Dimara.

Dalam Sambutannya Komandan Lanud J.A. Dimara mengatakan bahwa “Dengan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya saya sampaikan ucapan selamat, disertai harapan semoga kenaikan pangkat tersebut dapat mendorong dan meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih besar sehingga prestasi dan dedikasi saudara-saudara akan semakin lebih baik lagi.”

Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menciptakan kehidupan berdisiplin yang tinggi, baik dalam tugas maupun kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai anggota TNI Angkatan Udara.