Serah Terima Pesawat Baru di Hangar FASI Lanud Sulaiman

Serah Terima Pesawat Baru di Hangar FASI Lanud Sulaiman

CakraBerita – Acara dilaksanakan di depan Hanggar FASI Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Selain para kepala dinas dan para perwira di jajaran Lanud Sulaiman, hadir pada acara tersebut para pengurus Yasarini, para pihak terkait serta tim teknisi pesawat AS 202 Bravo, dan para guru SMK I Angkasa Lanud Sulaiman.

“Diharapkan dengan keberadaan pesawat ini dapat digunakan sebagai alat praktek bagi para siswa SMK I Angkasa Jurusan Teknik Pesawat Udara, dapat mengakomodir untuk memenuhi tuntutan kurikulum pendidikan. Sehingga kualitas para lulusan dapat bersaing dengan para lulusan SMK lainnya,” kata Danlanud.

Dengan keberadaan Pesawat AS BRAVO 202 LM 2024 ke SMK I Angkasa Lanud Sulaiman, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas kerja samanya sehingga pesawat ini dapat digunakan sebagai alat praktek bagi para siswa.

“Semoga ke depan, para siswa SMK I Angkasa dari jurusan teknik pesawat udara dapat memaksimalkan pesawat ini sebagai salah satu media praktek pembelajaran,” jelas Danlanud yang juga senada dengan harapan Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman dalam sambutan tertulisnya.