Kegiatan Karya Bakti dalam Rangka HUT TNI ke 74

Kegiatan Karya Bakti dalam Rangka HUT TNI ke 74

CakraBerita – Dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 tahun 2019, Lanud J.A. Dimara menggelar kegiatan Karya Bakti. Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S beserta jajaranya melaksanakan serangkaian kegiatan sosial.Kegiatan itu diwujudkan dengan melakukan renovasi tempat ibadah Elim, pembuatan sumur/MCK dan penanaman pohon.

Sasaran karya bakti yang dilakukan kali ini adalah renovasi tempat ibadah Elim yang berlokasi di Desa Kudamati, Kelurahan Kamundu Kecamatan Merauke. Dan lanud J.A. Dimara menjelaskan bahwa,Karya bakti dalam rangka HUT TNI kali ini lebih kita fokuskan pada kegiatan sosial, sehingga keberadaan TNI khususnya Pangkalan TNI Angkatan Udara J.A.Dimara dapat secara langsung dirasakan oleh masyarakat kampung Asmat Kudamati,Merauke, ” terang Kolonel Pnb Deni Hasoloan S.

Bahwa dalam waktu kurang lebih satu bulan kegiatan renovasi tempat ibadah Elim serta pembangunan MCK/sumur dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Sehingga segera bisa dipergunakan baik untuk beribadah maupun sebagai tempat belajar non formal bagi anak-anak yang tinggal di kampung Asmat Kuda mati tersebut.