Polres TanjungPerak Surabaya memberikan Kejutan Ke TNI Dalam HUT TNI ke 74

Polres TanjungPerak Surabaya memberikan Kejutan Ke TNI Dalam HUT TNI ke 74

CakraBerita – Dispen Kormar (Surabaya). Menjelang peringatan HUT ke 74 TNI pada 5 Oktober 2019 mendatang, jajaran Polres Tanjungperak Surabaya memberikan kejutan kepada jajaran TNI dalam hal ini Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya.

Kedatangan AKP Heru P mewakili Kapolres dengan memanfaatkan momentum peringatan HUT TNI, merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI, baik dari ancaman luar maupun internal.

Dengan tema “TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat”, mengandung arti bahwa TNI membangun pola kebersamaan atau kemanunggalan dengan seluruh komponen bangsa, sebagai upaya untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan maupun kedaulatan NKRI.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan V menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Tanjung Perak sebagai wujud solidaritas Polri -TNI sehingga sinergi antara jajaran TNI dan Polri akan semakin baik dan semakin kompak dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan semoga sinergitas TNI-Polri terpelihara dengan baik.