Solidaritas Antara TNI AL dan Prajurit

Solidaritas Antara TNI AL dan Prajurit

CakraBerita – Dalam rangka pembinaan solidaritas dan kebersamaan di antara pemimpin TNI Angkatan Laut dengan prajurit, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta bertempat di Brigade Infantri (Brigif) 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Seluruh prajurit larut dalam suasana kegembiraan yang dimeriahkan dengan hiburan yang ditampilkan dari para prajurit Kotama TNI AL Wilayah Jakarta. Sementara itu, Kasal dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa tujuan kegiatan olahraga bersama ini untuk dapat mempererat tali silaturahmi serta membangun jiwa kesatuan kita antara Pimpinan TNI AL dan para Prajurit TNI AL.

“Oleh sebab itu dengan adanya olahraga bersama ini mari kita jadikan bahwa kebersamaan kita, persatuan kita, silaturahmi kita dapat terjalin dengan baik”, ujar Kasal.

Pada kesempatan itu Kasal juga memberikan piagam penghargaan kepada prajurit TNI AL yang turut berpartisipasi pada Dirgahayu ke-74 TNI di Halim pada tanggal 5 Oktober 2019 yang lalu yang telah berjalan dengan lancar dan aman serta pemberian hadiah doorprize kepada prajurit TNI AL seluruh Kotama wilayah Jakarta.