Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam HUT TNI 74

Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam HUT TNI 74

CakraBerita – Guna memeriahkan Rangkaian HUT TNI ke-74 dan Pekan Misi Nasional ke-IV, Lanud Husein Sastranegara bersama dengan Keuskupan Bandung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di SD Pandu Cicendo Bandung

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel PNB Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan kegiatan Bakti Sosial sudah dilaksanakan beberapa kali dan melibatkan para dokter dan tim medis secara sukarela memberikan pengobatan kepada masyarakat. “Bersama para pasien akan ditangani 146 dokter spesialis, 96 perawat dan apoteker, dan menjaring 1700 orang pasien, dari TNI AU kita alokasikan personel sebanyak 220 dari Bakorda Bandung untuk melaksanakan donor darah,” demikian Danlanud Husein S menjelaskan.

Danlanud berharap kegiatan yang sudah kali ke-6 dilaksanakan ini tetap terus dilaksanakan dan lebih baik lagi. “Mudah-mudahan Kegiatan Baksos ini tidak pernah berhenti. Semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua,” Ujar Danlanud.