Penglima Kosekhanudnas III Periksa Kendaraan Dinas Pejabat

Penglima Kosekhanudnas III Periksa Kendaraan Dinas Pejabat

CakraBerita – Asisten Logistik Kosekhanudnas III Kolonel Kal Fiyono, S.T., M.M., sebagai Ws. Panglima Kosekhanudnas III bersama para Asisten Kosekhanudnas III dan Dansatprov Kosekhanudnas III melakukan pemeriksaan kendaraan dinas yang digunakan oleh para pejabat dan prajurit Kosekhanudnas III  bertempat di area parkir lapangan tenis Kosekhanudnas III, Rabu (23/10/2019).  

Pemeriksaan dimulai dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK Kendaraan Dinas, SIM TNI dan KTA. Untuk pemeriksaan kelengkapan fisik kendaraan dinas seperti spion, lampu, plat nomor kendaraan, nomor rangka mesin, lampu sign, dan helm standar  harus dilengkapi, kemudian kelengkapan fisik kendaraan dicocokkan dengan surat-surat kendaraan dan Identitas Pemegang Kendaraan Dinas. 

Dalam arahan kegiatan Apel Kendaraan dilaksanakan Asisten logistik Kosekhanudnas III menjelaskan, bahwa kegiatan apel kendaraan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui kesiapan/kelaikan operasional, kelengkapan maupun kebersihan kendaraan dinas, serta dalam rangka peningkatan ketertiban dan disiplin dalam berkendaraan.