Syukuran dan Malam Akrab Seduluran TNI-POlRI oleh Polda Papua

Syukuran dan Malam Akrab Seduluran TNI-POlRI oleh Polda Papua

CakraBerita – Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis menghadiri Syukuran dan Malam Akrab (Makrab) Seduluran TNI-POLRI serta Tokoh Masyarakat yang diselenggarakan oleh Polda Papua. Bertempat di lapangan apel Mako Brimob Polda Papua. Jumat (25102019).

Potongan kue tersebut di bagikan kepada perwakilan dari prajurit masing-masing institusi baik dari Kodam XVII/Cenderawasih, Polda Papua/Satgas Brimob, Lantamal X dan Lanud Silas Papare. Komandan Lantamal X memberikan kue kepada Briptu Kristuvan perwakilan dari Satgas Brimob dari Sumatra Utara yang di BKO-kan Kepolda Papua.

“Setelah dua bulan lebih melaksanakan pengamanan dan semakin kondusifnya situasi kamtibmas di Kota Jayapura dan Papua pada umumnya, malam ini kita mengadakan refresing untuk menyegarkan kembali fisik dan mental.”, terang Wakopolda.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan yang di meriahkan oleh artis Jakarta dan Trio Papua serta dua biduan dangdut.

Tampak kemeriahan dan keceriaan diwajah para prajurit yang hadir saat para artis melantunkan dan mendendangkan lagu menghibur para prajurit dan tamu undangan. Panitia juga membagi-bagikan doorprise dengan doorprise utama berupa 4 unit sepeda motor.