Melepas 3 Perwira Mutasi Pindah Tetap Keluar dari Puslatlekdalsen

Melepas 3 Perwira Mutasi Pindah Tetap Keluar dari Puslatlekdalsen

CakraBerita – Komandan Pusat Latihan Elektronika dan Kendali Senjata (Danpuslatlekdalsen) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) Kolonel laut (P) Syufenri, S.Sos., M.Si melepas tiga Perwira Menengah (Pamen) Puslatlekdalsen yang melaksanakan mutasi pindah tetap keluar dari Puslatlekdalsen. Adapun pelepasan tersebut dilaksanakan di Auditorium Puslatlekdalsen kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Ketiga Pamen yang mutasi keluar tersebut adalah Letkol laut (P) Noor Prasetyo Utomo menempati jabatan Satlat Susla Puslatopsla Kodiklatal, Mayor Laut (P) Bihan Sedayu menempati jabatan Komandan KRI Soputan Satban Koarmada II,  Mayor Laut Zakaria Alimur Rizal menempati jabatan Pabanda Matud Sopsal Mabesal Jakarta.

Dalam sambutanya Komandan Puslatlekdalsen Kolonel laut (P) Syufenri, S.Sos., M.Si menyampaikan ucapan selamat atas penempatan jabatan baru di Puslatklekdalsen sekaligus ucapan selamat atas jabatan baru di luar Puslatlekdalsen. Semoga dengan Tour Of Duty jabatan tersebut memacu semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas pengabdian di TNI AL.

Lebih lanjut disampaikan bahwa serah terima jabatan dan mutasi perwira bukan hanya seremonial belaka, menurutnya suatu jabatan bukan hal mudah untuk diraih dalam dinas melainkan suatu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Disamping itu mertupakan hasil jerih payah yang dilaksanakan dalam dinas, disiplin tinggi, loyalitas dan dedikasi serta kerja keras sesuai bidang masing-masing.