Naik Pangkat TNI Diadakan Dengan Syukuran

Naik Pangkat TNI Diadakan Dengan Syukuran

CakraBerita – Naik pangkat bagi seorang prajurit TNI merupakan suatu karunia Allah  SWT yang patut di syukuri. Bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengadakan acara syukuran seperti yang digelar oleh prajurit Lantamal XIII Tarakan yang naik pangkat (Perwira, Bintara dan Tamtama) kala waktu 1 Oktober 2019.  Walaupun acara syukuran baru dilaksanakan tanggal 29 Oktober 2019, namun hal tersebut tidak ada kata terlamat karena acara tersebut digelar dengan harapan seluruh prajurit Lantamal XIII dapat berkumpul sehingga dapat meningkatan jalinan keakraban yang lebih erat.

Acara syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. yang juga mengundang pengurus Jalasenastri Korcab XIII DJA II di ruang Serbaguna Mako Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan Kelurahan Mamburungan Timur, Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara. Turut hadir Wadan Lantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII, para Asisten Danlantamal XIII dan para Kasatker Lantamal XIII.

Selesai acara sambutan Danlantamal XIII acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlantamal XIII yang diberikan kepada Lettu Laut (K) dr. Jeanne Fransisca sebagai perwakilan prajurit yang naik pangkat 1 Oktober 2019 dari Letda naik satu tingkat lebih tinggi menjadi Lettu. Selanjutnya acara ramah tamah dan acara kesan dan harapan kedepan yang disampaikan oleh para prajurit yang naik pangkat dan penyerahan doorprize dari Danlantamal XIII dan Para Kasatker Lantamal XIII.