Lanud Rusmin Nuryadin Menjadi Kebanggaan Marsda TNI Dento Priyono

Lanud Rusmin Nuryadin Menjadi Kebanggaan Marsda TNI Dento Priyono

CakraBerita – Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M ketika berada di Lanud Rusmin Nuryadin dan kebanggaan Marsda TNI Dento Priyono beserta anggotanya.  Selasa (29/10/2019).

Awalnya, alat simulator ini divonis rusak berat, tidak bisa diperbaiki lagi dan harus dilaksanakan upgrade oleh pihak ke tiga. Namun atas profesionalisme dan militansi ahli-ahli teknik prajurit Koharmatau di bawah Pimpinan Marsda TNI Dento Priyono, dalam waktu 1 bulan,  simulator tersebut selesai diperbaiki bahkan bisa dioperasionalkan kembali.

Inilah yang membuat Kepala Staf TNI Angkatan Udara merasa bangga. “Semoga simulator ini bisa dimanfaatkan secara maximal untuk membekali para penerbang muda dalam menimba ilmu pesawat Hawk 209 yang di operasionalkan di Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 1 Lanud Supadio Pontianak,” katanya di sela kunjungan kerja ke Lanud Rusmin Nurjadin untuk memberi pengarahan kepada seluruh Prajurit dan istrinya.

Kasau berharap, kedepan semua pemeliharaan alat dimulator diserahkan pada Koharmatau dan dukungan anggarannya akan di alokasikan ke Koharmatau. “Pencapaian prestasi yang kesekian kali ini membuktikan bahwa profesionalitas, militansi dan inovasi anggota Koharmatau tidak perlu diragukan lagi,” ujar Kasau.