Danlanal Denpasar Menyambut Kedatangan Wakil Presiden

Danlanal Denpasar Menyambut Kedatangan Wakil Presiden

CakraBerita – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Denpasar, Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko bersama unsur FKPD Prov Bali menyambut Kunjungan kerja Perdana Wakil Presiden (Wapres) RI, KH. Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin di Bali, Kamia (31/10).

Hadir dalam penyambutan Wakil Presiden RI, Gubernur Bali wayan Koster beserta Ibu, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto beserta Ibu, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose beserta Ibu, Danlanal Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko beserta Ibu, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Wibowo Cahyono Soekadi berserta Ibu.

Seperti diketahui konferensi tahun ini akan membahas perkembangan industry kelapa sawit dengan mengusung tema “Palm Oil Industry, Managing Market, Enhancing Competitiveness”.

Tema ini diangkat dengan latar belakang kondisi industri khususnya sektor kelapa sawit yang saat ini sedang menghadapi tantangan harga yang rendah dan juga berbagai kampanye negatif yang bergulir sehingga diperlukan berbagai gagasan dalam mengatur pasar dan juga menjaga daya saing.