Kasad TNI Berikan Apresiasi Pemkab Tabanan

Kasad TNI Berikan Apresiasi Pemkab Tabanan

CakraBerita – Di tengah kesempatan menutup kegiatan TMMD 106 secara terpusat di Tabanan, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa berikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan yang telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp. 1,7 Milyar untuk program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang dilaksanakan bersama dengan Kodim 1619/Tabanan.

Dikatakan Kapendam, pelaksanaan TMMD ke-106 Kodim 1619/Tabanan yang dilaksanakan selama 30 hari sejak 2 Oktober 2019 secara resmi ditutup pada hari ini Kamis (31/10/2019).

“Secara terpusat, TMMD 106 ditutup hari ini oleh Kasad di Lapangan Desa Gubug Tabanan, tentunya kehadiran beliau di Tabanan tidak hanya menjadi kehormatan maupun kebanggaan bagi masyarakat (Tabanan) di sini semata, namun juga bagi (masyarakat) Bali juga,” ujar Jonny.

Menurut Jonny, kehadiran Jenderal TNI Andika Perkasa tidak hanya sekadar seremonial dalam menutup TMMD, namun juga menunjukkan komitmennya dalam membangun Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan ini telah lama direncanakan dan tentunya Kasad juga meluangkan waktunya untuk bertemu dan menepati undangan masyarakat Bali, apalagi dalam TMMD 106, kali ini Pemkab Tabanan mengalokasikan anggaran sebesar Rp. 1,6 Milyar dalam program ini,” terang Jonny.