Anies belum Menerima Pengunduran Diri Edy

Anies belum Menerima Pengunduran Diri Edy

CakraBerita – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, belum menerima pengunduran diri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI, Edy Junaedi, meski yang bersangkutan telah menyatakan mundur.

“Adapun pak Edy, beliau belum pernah bertemu dengan saya. Beliau hanya menyerahkan surat pengunduran diri, tapi belum bertemu. Jadi belum ada informasi lebih jauh,” kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Anies mengatakan, hari ini ia tidak bisa bertemu dengan Edy Junaedi dikarenakan tidak ada di Jakarta. Ia mendapatkan informasi, yang bersangkutan sedang menjenguk ibunya yang tengah sakit.

“Jadi informasi yang disampaikan kepada kita. Hari ini, ibunda beliau sakit. Dan beliau tidak berada di Jakarta karena mengunjungi ibunya yang sedang sakit. Jadi kebetulan waktunya bersamaan (dengan pengumuman ini). Oleh karena itu, saya belum umumkan disini, karena belum menerima langsung,” jelas Anies Baswedan.

Pengunduran diri Sri Mahendra Satria Wirawan disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (1/11/2019). Sri Mahendra menjabat Kepala Bappeda DKI sejak Januari 2019.