Pomau Telah Memberikan Kontribusi Nyata Bagi Tegaknya Ketertiban Hukum

Pomau Telah Memberikan Kontribusi Nyata Bagi Tegaknya Ketertiban Hukum

CakraBerita – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menegaskan Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) telah memberikan kontribusi nyata bagi tegaknya ketertiban hukum, tata tertib, dan disiplin di lingkungan TNI AU.

Prajurit Pomau sebagai aparat penegak hukum di lingkungan TNI AU, harus profesional dengan selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

Kasau menambahkan, tingginya tuntutan tugas yang diemban TNI AU, diwarnai dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, Pomau dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan khususnya dalam memanfaatkan teknologi forensik digital dan eksplorasi berbagai kemungkinan penyesuaian peraturan perundang-undangan sehingga dapat digunakan sebagai dasar dalam proses penegakan hukum di lingkungan TNI AU.

“Prajurit Pomau harus terus memotivasi diri, memperkaya wawasan, dan pengetahuan di era perubahan yang sangat dinamis seperti saat ini, baik untuk pelaksanaan tugas di masa
kini maupun kesuksesan dan kemajuan di masa yang akan datang,” tegas Kasau.