Timnas U 19 Menang 4-0 Atas HongKong

Timnas U 19 Menang 4-0 Atas HongKong

CakraBerita – Timnas Indonesia U-19 menang telak 4-0 atas Hong Kong di pertandingan kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11).

Timnas Indonesia bisa unggul 2-0 di babak pertama lewat gol dari pemain belakang Bagas Kaffa dan penyerang sayap Fajar Fathur Rahman.

Di menit ke-30 penyerang sayap Fajar Fathur Rahman menggandakan keunggulan untuk Indonesia. Umpan akurat Supriadi dari sisi kiri diselesaikan dengan satu sentuhan oleh Fajar.

Fajar Fathur Rahman sempat mencetak gol di menit ke-57. Hanya saja, gol tersebut dianulir karena Fajar sudah berdiri dalam posisi offside.

Kapten David Maulana yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang itu dengan mencetak gol di menit ke-62 sekaligus membawa Timnas Indonesia U-19 unggul 3-0. Tendangan bebas kaki kiri David ke sisi kanan mengecoh kiper Lo Siu Kei yang sudah mati langkah.

Di menit injury time Timnas Indonesia U-19 mendapatkan hadiah penalti setelah Bagas Kaffa dijegal keras Yip Cheuk Man di kotak penalti. Bagus Kahfi yang jadi eksekutor sukses membawa Indonesia menang telak 4-0. Tendangan keras Bagus ke sisi kanan mengecoh kiper Hong Kong. Saat ini Indonesia mengoleksi enam poin dari dua pertandingan setelah di laga sebelumnya menang 3-1 atas Timor Leste.