Mendalami Motif Tewasnya Rieke Andrianti Dengan Sejumlah Luka Tusukan

Mendalami Motif Tewasnya Rieke Andrianti Dengan Sejumlah Luka Tusukan

CakraBerita – Penyidik Polri masih mendalami motif tewasnya Rieke Andrianti (43) dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Korban pembunuhan keji itu ditemukan bermandikan darah di rumahnya, Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur.

Hasil olah tempat kejadian perkara, Rieke diduga korban pembunuhan. “Diduga dibunuh, kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait kepada SP, Sabtu (9/11/2019).

Dikatakan korban ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (8/11/2019) malam. Berawal ketika tetangga korban merasa curiga. Awalnya seorang tetangga bernama Iwan menghubungi Usamah (18) anak korban.

Iwan memberitahukan bahwa korban tidak ada kabar kemudian mereka pergi ke rumah korban untuk mengecek keberadaannya.

Usamah dan Iwan bersama tetangga lainnya lalu mengecek ke rumah korban, rumahnya terkunci dari dalam. Usamah meminta bantuan kepada tetangga korban untuk membuka jendela, sehingga pintu rumah terbuka.

Di dalam rumah, Usamah menemukan ibunya sudah menjadi mayat dengan luka tusuk di leher, lengan, kaki, perut, pipi dan kepala.

Sejumlah saksi dimintai keterangan polisi untuk mengungkap motif pembunuhan itu. Beberapa barang bukti disita polisi dari dalam rumah korban.