Ucapkan Selamat buat Cucu Ketiga Jokowi, Andre Rosiade Malah Diserang, Dikira Penjilat

Ucapkan Selamat buat Cucu Ketiga Jokowi, Andre Rosiade Malah Diserang, Dikira Penjilat

CakraBerita – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kelahiran cucu ketiganya bernama La Lembah Manah, yang lahir pada Jumat (15/11) lalu pukul 15.46.

Cucu nomor tiga ini berasal dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bersama pasangannya Selvi Ananda.

Ucapan selamat pun datang dari banyak tokoh. Salah satunya datang dari anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade melalui Twitter pribadinya.

Namun entah apa yang merasuki warganet, unggahan Andre itu justru dinilai beberapa orang sebagai bentuk pencitraan dan upaya menjilat Jokowi.

Seperti tak terima, Andre pun langsung menuliskan cuitan lanjutan yang membantah tuduhan tersebut.

“Saya bukan penjilat. Saya anggota DPR yang kritis. Kritik saya sampaikan secara jelas di rapat DPR langsung ke Menteri. Bukan pencitraan main tagar tapi di DPR diam,” tegas Andre pada Minggu (17/11).

Sementara mengenai ucapan selamatnya pada Jokowi, Andre menyebut hal itu sebatas jalinan silaturahmi sesama anak bangsa.

“Saya hanya mau objektif saja. Pak @Jokowi punya cucu baru, tentu saya ucapkan selamat. Perbedaan pendapat jangan merusak silaturrahim,” sambungnya.

Sebelumnya Andre mengucapkan ucapan selamat kepada Gibran atas kelahiran anak keduanya. Selain itu ucapan selamat juga dialamatkan kepada Presiden Jokowi atas cucu ketiganya. Tak lupa Andre turut mendoakan cucu presiden tersebut.

“Selamat Mas Gibran atas kelahiran anak keduanya. Dan selamat Pak Jokowi atas kelahiran cucu ketiganya La Lembah Manah. Barakallahu fii kum. Semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti bagi bangsa dan negara,” ujarnya.