Melalui Program OK OCE, Sandiaga Uno Targetkan 10.000 Orang Wiraswasta Lahir di Kota Pariaman

Melalui Program OK OCE, Sandiaga Uno Targetkan 10.000 Orang Wiraswasta Lahir di Kota Pariaman

Melalui program OK OCE, pengusaha muda yang pernah menjadi calon wakil presiden pada pemilu 2019 lalu, Sandiaga Uno menargetkan 10.000 orang wiraswasta lahir di Kota Pariaman.

Hal itu disampaikan Sandiaga, saat menjadi narasumber dalam ‘Seminar Nasional Kewirausahaan’ di Kampus Institut Agama Islam (IAI) Sumbar, Kota Pariaman, pada Sabtu (23/11/2019).

“Semoga melalui program OK OCE bisa melahirkan wiraswasta-wiraswata baru di Kota Pariaman,” kata Sandi diacara yang di moderatori oleh Anggota DPRD Kota Pariaman dari partai Gerindra, Harpen Agus Bulyandi alias Andi Cover.

Lanjut Sandi, sebab sebenarnya di sini sudah banyak wiraswatanya. Hanya saja belum dikembangkan saja.

“Tapi kedepannya diharapkan melalui OK OCE bisa dikembangkan, dan akan banyak lahirnya wiraswata di kota ini,” ujarnya dihadapan ratusan peserta seminar, yaitu dari kalangan mahasiswa dan milenial Kota Pariaman.

Sebelum menjadi narasuber dalam acara seminar tersebut, Sandiaga mengikuti trek joging di Pantai Kata Pariaman bersama komunitas Kota Pariaman Berlari yang anggotanya merupakan generasi muda di daerah itu. Kemudian dilanjuti mencoba perlintasan renang Ivent Pariaman Internasional Triathlon.