Lagi, Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Kramat Jati

Lagi, Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Kramat Jati

Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap bandar narkoba berinisial BH alias SY. Pelaku diamankan di Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (9/12) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yusuf mengatakan pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya bandar sabu-sabu di daerah Kramat jati. Kemudian tim unit 3 subdit 2 langsung melakukan penyelidikan.

“Pelaku berhasil ditangkap di kontrakan di sekitar Karang tengah Kramat Jati, Jaktim diamankan BB 3 gram,” kata Yusri di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/12).

Menurut Yusri, tim kemudian mengembangkan kasus tersebut dengan mengintrogasi pelaku.

Kepada polisi, pelaku mengakui bahwa sabu lainnya disimpan Cipayung, Jakarta Timur. Pada saat digeledah, ditemukan narkotika jenis sabu.

“Total barang yang kita amankan kurang lebih 1,5 kg,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, saat pelaku beserta barang buktinya hendak di bawa ke Polda Metro Jaya, rupanya pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan pistol rakitan.

“Rupanya yang diangkat itu satu buah pistol senpi rakitan yang diarahkan ke anggota polisi. Melihat itu polisi melakukan tndkakan tegas dan terukur,” ungkapnya.

Saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Polri, pelaku diperjalanan meninggal dunia.