Detik- Detik Penggerebekan Oknum TNI yang Nyabu di Apartemen Jakut, Loncat dari Lantai 3, Begini Nasibnya

Detik- Detik Penggerebekan Oknum TNI yang Nyabu di Apartemen Jakut, Loncat dari Lantai 3, Begini Nasibnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan detik- detik penggerebekan oknum TNI yang nyabu di salah satu Apartemen Jakarta Utara.

Saat dilakukan penggerebekan, 1 TNI berusaha kabur dengan cara meloncat dari lantai 3 apartemen. Sehingga oknum TNI tersebut terpaksa harus menjalani perawatan.

“Oknum TNI berinisial Kopda H yang meloncat dari lantai 3, sehingga mengalami patah di bagian tangan dan juga tulang rusuknya,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Rabu (11/12).

Menurut Yusri, hingga saat ini, pelaku belum bisa dimintai keterangan. Pasalnya, pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Ini masih terus dikembangkan terkait narkoba jenis sabu yang didapatnya,” bebernya.

Sebelumnya, sebanyak dua oknum anggota TNI dan tiga warga sipil diamankan lantaran diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Mereka ditangkap saat berada di Apartemen Legata Tower London, Jakarta Utara, Selasa (10/12).

Penangkapan para pelaku, merupakan bantuan dari teman-teman Pomdam, kemudian meminta bantuan untuk back up dan koordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk membantu pengembangan kasus tersebut.

Kini, para pelaku sudah diproses, 2 oknum TNI berinisial Kopda H dan Serma L diproses oleh Pomdam Jaya. Sementara ketiga pelaku lainnya berinisial MHW, RO, dan LH ditangani Polda Metro Jaya.