PARA ATLIT PANAHAN “DANSESKOAU ARCHERY OPEN TOURNAMENT 2019” SEMAKIN DIMAJAKAN SEJUKNYA UDARA LEMBANG

PARA ATLIT PANAHAN “DANSESKOAU ARCHERY OPEN TOURNAMENT 2019” SEMAKIN DIMAJAKAN SEJUKNYA UDARA LEMBANG

TNI AU. Seskoau, Sejak di mulainya Kejurnas “Danseskoau Archery Open Tournament 2019” yang dibuka secara langsung oleh Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi pada hari Jumat kemarin para atlit panahan nampak bersemangat dan antusias tinggi dalam berlaga. Selain itu para peserta kejuaraan juga dimanjakan oleh sejuknya udara di Seskoau Lembang dan di kawasan Lembang ini banyak obyek wisata unggulan yang tidak pernah sepi pengunjung. Hal tersebut dikatakan oleh Kolenel Pnb Rachmad Syah Lubis sebagai Ketua Pelaksana Kejurnas Panahan “U-20 dan Danseskoau Archery Tournament Tahun 2019”, di Lapangan Krida Dirgantara Seskoau, Lembang, Minggu (15/12).

Kita juga mengagendakan selain kejuraan ada acara City Tour Programme dengan menggandeng para pengelola wisata, hotel dan restaurant yang telah bekerjasama dengan PHRI, Disparbud KBB tuturnya. Dikatakan lebih lanjut, kita berharap dalam event ini selain melahirkan atlit yang berprestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa juga menjadi ajang promosi wisata yang dahsyat dan menjadi kalender of event tahunan berbobot yang menjadi kebanggan Seskoau dan masyarakat Lembang jelasnya.

Sementara itu Kapten Kes Budi atlit panahan dari Provinsi Papua menambahkan, sejuknya udara di Seskoau Lembang menambah semangat dan motivasi tinggi dalam bertanding. Kita di Papua menikmati cuaca panas sedangkan disini terlebih malam hari sangat dingin dan sangat ideal jika dilihat dari aspek penyelenggaraan maupun fasilitas pendukung lainya sangat bagus untuk Kejurnas Panahan tuturnya.

Adapun tempat wisata unggulan yang memberikan Fee entry ticket untuk atlit dan official yakni, Floating Market Lembang (free entry), Farm House (free entry), Dusun bambu (60 orang/ hari),Dago dream park (60 orang/hari). Sedangkan Special Discount Rate dari Hotel dan Restaurant di seputaran Lembang untuk atlit dan official seperti, BMI (disc 20%), KP Daun (disc 10%), Grand Hotel (disc 20%), Panorama (disc 20%), Sapulidi (disc 10%), Imah Seniman (disc10%), Villa Lemon (disc 20%), Sangrila Hotel (disc 20%), Grafika Cikole (disc15%), Cikole Jayagiri Resort (disc15%),Windy Point Resto (disc15%), Hotel Narima Indah (disc 20%), Hotel Green Forest Resort (disc 20%). Kejurnanas Panahan“Danseskoau Archery Open Tournament 2019” untuk para juara disediakan selain Tropy dan sertifikat juga di berikan uang pembinaan total sebesar 100 juta rupiah.