Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Oksibil Laksanakan Anjangsana Di Distrik Kolomdol

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Oksibil Laksanakan Anjangsana Di Distrik Kolomdol

TNI AU. Satgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil yang dipimpin oleh Komandan Pos Lettu Pasukan Febrianto Tri Sulaksono S.T.Han melaksanakan anjangsana kerumah Kepala Distrik Kolomdol Bapak Meurukol H. Kalakmabin SE,M.AK di Distrik Kolomdol Pegunungan Bintang. Jumat(13/12/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Satgas Paskhas Bandara Oksibil dengan warga Distrik Kolomdol, dikarenakan Distrik Kolomdol merupakan salah satu distrik yang letaknya berada di sebelah barat Bandara Oksibil.

Dalam kunjungannya, Danpos menghimbau agar warga di Distrik Kolomdol bisa bekerja sama dengan baik untuk bersama-sama menjaga keamanan penerbangan dengan pihak AVSEC maupun personel Satgas Pamrahwan Paskhas yang sedang bertugas di Bandara.

Bandara Oksibil Kabupaten Pegungan Bintang merupakan obyek vital yang harus di jaga bersama karena ekonomi dan kehidupan masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang sangat tergantung pada Bandara.

Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk dapat menggalang dan menjalin silahturahmi kepada para tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh-tokoh yang berpengaruh di sekitar daerah Pos agar tercapainya keamanan operasional Bandara.

Kepala Distrik Kolomdol menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Danpos Paskhas yang sudah berkunjung ke Distrik Kolomdol. “Sejak datangnya Satgas Pamrahwan Paskhas, operasioanal dan keamanan Bandara Oksibil lebih tertib dan aman”, tambahnya.