Kunjungan Silaturahmi (Coutessy Call) Danlanud Zam

Kunjungan Silaturahmi (Coutessy Call) Danlanud Zam

TNI AU. Mengawali tugas sebagai Komandan Lanud TGKH. M Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., melaksanakan kunjungan Silaturahmi sebagai pejabat baru definitif (courtessy call) Rabu (18/12) ke jajaran FKPD Provinsi NTB guna terciptanya sinergitas antara Pemerintah Daerah dan TNI-Polri.

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., melaksanakan kunjungan ke berbagai pejabat di wilayah NTB sekaligus penyerahan cinderamata diantaranya Gubernur NTB (Dr. H. Zulkifliemansyah, S.E, M.Sc., Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, Danlanal Mataram (Kolonel Laut (P) Dados Raino, Kepala Bakesbangpoldagri NTB Ir. Mohammad Rum, MT., dan GM Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok .

Lebih lanjut, melalui silahturahmi ini bisa saling mengenal dan lebih dekat untuk menjalin sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan TNI-Polri dalam mewujudkan percepatan pembangunan, peningkatan kesejahteraan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nusa Tengara Barat.

“Kerjasama antara Pemda NTB dengan TNI-Polri harus terus tetap terjalin denga baik dan solid, ini merupakan pengabdian kita kepada negara dan bangsa dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” jelas Danlanud Zam.