LANUD SULAIMAN TUTUP DUA SEJURLA SKADIK 203

LANUD SULAIMAN TUTUP DUA SEJURLA SKADIK 203

TNI AU. LANUD SLM. Serda Indra Rahmaddon ditetapkan sebagai lulusan terbaik dari Sejurla Alnavud (Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Navigasi Udara) Angkatan ke-29 dan Serda Aji Cahyo Utomo sebagai lulusan terbaik dari Sejurla Sarharrad ( Sekolah Kejuruan Lanjutan Dasar Pemeliharaan Radio) Angkatan ke-36. Kedua sekolah tersebut berlangsung selama enam bulan dan diselenggarakan di Skadron Pendidikan 203 Lanud Sulaiman. ditetapkan sebagai lulusan terbaik pada upacara penutupan pendidikan yang digelar di lapangan apel staf 2 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jum’at(20/12/2019).

Kedua sekolah kejuruan tersebut bertujuan untuk mendidik dan melatih para lulusan agar memiliki pengetahuan dan ketrampilan baik di bidang alat navigasi udara maupun dalam pemeliharaan dan pengoperasian pemeliharaan radio. Dengan harapan agar para lulusan menguasai dan mumpuni di bidangnya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadispers Lanud Sulaiman Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., saat bertindak sebagai inspektur upacara mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K, S.H., MAvMgt., MAIR., pada upacara penutupan pendidikan Sejurla Alnavud A-29 dan Sejurla Sarharrad A-36 yang digelar di lapangan apel staf 2 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jum’at (20/12/2019).

“Saya berpesan agar para lulusan terus mengasah ilmu pengetahuan dan ketrampilan melalui belajar dan berlatih,” kata Irup saat menyampaikan pesan Dankodiklatau yang juga mengharapkan agar ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang telah didapat selama pendidikan dapat memberikan kontribusi yang berguna bagi kemajuan TNI Angkatan Udara, baik untuk saat ini maupun di masa mendatang.