Berbagi Kasih dengan Hati, Pangkosekhanudnas IV Bagikan Bingkisan untuk Anak dan Orang Tua

Berbagi Kasih dengan Hati, Pangkosekhanudnas IV Bagikan Bingkisan untuk Anak dan Orang Tua

BERBAGI KASIH DENGAN HATI, PANGKOSEKHANUDNAS IV BAGIKAN BINGKISAN UNTUK ANAK DAN ORANG TUA

TNI AU. Hari natal merupakan hari besar umat kristiani yang dirayakan dengan penuh suka cita dan kasih. Hari itu seluruh umat kristiani dari seluruh kalangan bawah maupun atas turut bergembira dengan datangnya hari penuh kasih tersebut.

Berkaitan dengan hal itu Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han)., didampingi para Asisten dan Komandan Satrad 242 Tjw beserta perwira di jajaran Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tjw berkunjung ke perkampungan wilayah seputaran jalan menuju Satrad 242 Tjw, Selasa (24/12). Kunjungan Panglima beserta rombongan di tempat tersebut dalam rangka membagikan bingkisan Natal kepada Masyarakat umat Kristiani menjelang perayaan hari Natal yang jatuh pada esok hari.

Sekitar 238 bingkisan yang dibagikan difokuskan pada tiga titik tempat, yakni Kampung Wadibu, kampung Anggaduber dan kampung Tanjung Barari. Bingkisan tersebut terdiri dari 2 jenis yakni untuk anak-anak dan orang tua. Untuk orang tua bingkisan berisi dengan bahan makanan sedangkan untuk anak anak berisi Snack dan alat tulis. Untuk lebih menghayati suasana Natal pembagian bingkisan dilakukan mengenakan topi ala Santa, yang mana hal ini dapat menciptakan suasana lebih akrab bagi anak-anak umat kristiani yang menerimanya.

Baca juga: Serah Terima Jabatan Kepala Keuangan Kodikau

Pangkosekhanudnas IV beserta para rombongan turut bahagia dapat berbagi kasih dan melihat keceriaan yang terpancar dari raut muka anak-anak beserta masyarakat yang menerima bingkisan Natal tersebut. kegiatan yang Beliau lakukan ini merupakan salah satu wujud toleransi antar umat beragama, sehingga diharapkan dengan bentuk toleransi semacam ini dapat menciptakan kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah kabupaten Biak Numfor tercinta ini.

BERBAGI KASIH DENGAN HATI, PANGKOSEKHANUDNAS IV BAGIKAN BINGKISAN UNTUK ANAK DAN ORANG TUA