LANUD J.B. SOEDIRMAN TAMPIL MERIAHKAN STAND PAMERAN PURBALINGGA FAIR 2019

LANUD J.B. SOEDIRMAN TAMPIL MERIAHKAN STAND PAMERAN PURBALINGGA FAIR 2019

LANUD J.B. SOEDIRMAN TAMPIL MERIAHKAN STAND PAMERAN PURBALINGGA FAIR 2019

TNI AU. Lanud J.B. Soedirman meriahkan Stand Pameran di Purbalingga Fair 2019, acara yang digelar di Area Parkir GOR Goentoer Darjono mulai 19 sampai 22 Desember 2019 ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-189 Kabupaten Purbalingga. Acara ini diikuti 76 stand yang menampilkan berbagai potensi unggulan Purbalingga.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM (Tiwi) saat pembukaan Purbalingga Fair mengatakan, acara ini memberikan informasi seluas luasnya kepada masyarakat, tidak hanya potensi dan produk unggulan Purbalingga. Akan tetapi juga mempromosikan seni budaya yang ada di Purbalingga, sehingga kegiatan ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat luas.

Tema yang diambil untuk kegiatan Purbalingga Fair 2019 ini yakni ‘Purbalingga Bumi Soedirman’. Hal ini untuk mengingatkan masyarakat Purbalingga akan sejarah besar, bahwasannya tokoh nasional Jenderal Besar Soedirman lahir di Purbalingga. Ia berharap semangat juang, semangat patriotisme Jenderal Soedirman bisa diwariskan kepada masyarakat Purbalingga.

Kabinpotdirga Lanud JBS Kapten Kes Edi Soeprapto yang ikut memantau jalannya pameran di Purbalingga Fair 2019, mengaku gembira dengan kunjungan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM ke stand pameran Lanud J.B. Soedirman. Dimana “Stand kami mendapat apresiasi dari Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM, karena menampilkan kreatifitas satuan yang dapat menarik minat masyarakat, khususnya pelajar untuk mengenal lebih jauh tentang Lanud J.B. Soedirman.” jelas Kapten Kes Edi Soeprapto.