Mabuk, Remaja Tabrak Apotek Senopati Lagi

Mabuk, Remaja Tabrak Apotek Senopati Lagi

Lagi- lagi apotek berada di Jalan Raya Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kembali ditabrak sebuah mobil. Kali ini mobil BMW dengan nomor polisi B 610 MAG menabarak Apotek Senopati itu karena diduga hilang kendali.

Panit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Mulyadi membenarkan kejadian itu. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (28/12) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kala itu, pengemudi bernama Andre Sutio diduga hilang kendali sehingga langsung menabrak apotek.

“Pengemudi mobil berumur 19 tahun, sudah diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Mulyadi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/12).

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun pelaku masih dilakukan pemeriksaan intensif guna untuk memastikan apakah pengemudi tersebut dibawah pengaruh obat terlarang.

“Sudah diamankan. Masi diperiksa,” ungkapnya.

Dari kejadian itu, polisi menyita barang bukti satu lembar STNK, satu lembar SIM A an Andre Sitio sert Kendaraan beserta mobil Sedan BMW B 610 MAG.

Sebelumnya, Apotek Senopati di Jalan Senopati Raya pada Minggu, 27 Oktober kemarin juga ditabrak mobil Nissan Grand Livina B 2794 STF yang dikemudikan mahasiswi, Putri Kalingga Hermawan.

Akibat kejadian itu, Satpam bernama Asep Kamil yang tengah berjaga saat itu pun meninggal dunia di lokasi