Danlanud Haluoleo Hadiri Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama Sultra.

Danlanud Haluoleo Hadiri Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama Sultra.

Danlanud Haluoleo Hadiri Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama Sultra.

TNI AU. Tepatnya di Kantor Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara diadakan jalan sehat kerukunan umat beragama Sultra dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama tahun 2019. Minggu, 29/12/2019.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos. M.M bersama udangan lainnya antara lain Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, M,Si, Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Plt. Kakanwil Kemenag Sultra Drs. Joko M, M.Pd, Kolonel Pas Heroe Hermawan Kabag Ops Binda Sultra, Dr. Nur Endang Abas Mewakili Gubernur Sultra, Mayor Laut Tri Prayitno mewakili Danlanal Kdi, Drs. Ryha Mahdi Pengurus PBNU Sultra dan perwakilan masing-masing agama di Sultra.

Dalam sambutan Plt. Kakanwil Kemenag Sultra Drs. Joko M. mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran jajaran Forkopimda Sultra dan tamu undangan lainnya dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-74 tahun 2019 ini dengan tema ” Umat Rukun Indonesia Maju”. Kegiatan ini akan diadakan secara rutin untuk merawat kerukunan umat beragama di Sultra yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat kerukunan umat beragama yang dilepas oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, M.Si dengan rute Kantor Kakanwil Kemenag Sultra-Hotel Plaza In-MTSN 1 Kendari-Eks MTQ-SDN Kuncup Pertiwi dan Finish di Kantor Kakanwil Kemenag Sultra selanjutnya pencabutan door prize yang diawali oleh Kapolda, Danrem, Danlanud HLO, Perwakilan Danlanal Kendari dan pejabat lainnya.