Pasutri Tewas Terbakar Ditengah Kebanjiran, Istri dalam Keadaan Hamil

Pasutri Tewas Terbakar Ditengah Kebanjiran, Istri dalam Keadaan Hamil

mahasiswa UMI, penyerangan mahasiswa umi

Kasus kebakaran yang menimpa pasutri bernama Muna alias Maymunah (35) yang tewas dalam kebakaran bersama suaminya Lis alias Iskandar (45) ternyata tengah dalam kondisi hamil. Hal tersebut dibenarkan pihak kepolisian.

“Korban hamil itu atas nama Maymunah,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Arie Ardian Rishadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 3 Januari 2020.

Namun tak dirinci berapa umur kandungan Maymunah. Si jabang bayi pun ikut tewas bersama si ibu.

Dugaan kebakaran sementara masih karena lilin yang dinyalakan pasangan suami-istri itu saat listrik padam di sana.

Keduanya diduga ketiduran tapi lilin yang mereka nyalakan untuk penerangan membakar rumah berisi banyak bahan sembako itu.

“Penyebab pastinya masih didalami Labfor (Laboratorium Forensik Polri),” kata dia lagi.

Untuk diketahui, kejadian nahas yang menimpa pasutri ini terjadi di rumah kontrakannya di Kampung Pulo Rt 001, Rw 03, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Kejadian terjadi pada Kamis malam, 2 Januari 2020, sekira pukul 23.00 WIB. Kebakaran diduga berasal dari lantai dua rumah kontrakan pasutri ini.

Berdasarkan informasi dari pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, api berhasil dipadamkan sekira pukul 23.30 WIB dengan bantuan tujuh unit mobil pemadam kebakaran. Total kerugian yang ditaksir sementara sekitar Rp120 juta.