Tim GGC Kodiklatau Berhasil Masuk  8 Besar

Tim GGC Kodiklatau Berhasil Masuk 8 Besar

Tim GGC Kodiklatau lolos 8 besar

TNI AU. Tim Ganeca Gateball Club (GGC) Kodiklatau diawal tahun 2020 mengikuti tournament dalam kegiatan Event Amal “Kita Peduli” rekan gateballer KGB DKI an. Bapak Denny Wardana, dilapangan Gateball dikawasan Cinere, Sabtu (4/1/2020).

Pertandingan pada event ini diikuti oleh 32 Tim terdiri dari Tim Jabotetabek dan Tim dari Bandung. Pada Event ini Tim GGC Kodiklatau yang diketuai Dirdok Kodiklatau Marsma TNI Irwan Is. Dunggio berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan antara lain melawan Tim Patriot, Tim Biru dan Tim Red Garuda dengan score masing-masing 18-7, 14-12, 10-9 untuk Tim GGC Kodiklatau, sehingga Tim GGC Kodiklatau masuk 8 besar lolos 20 besar dan berhasil keluar sebagai juara di group Pool E.

Prestasi yang dicapai oleh Tim GGC Kodiklatau kali ini sebagai pemicu untuk meningkatkan semangat berlatih dan terus berlatih, serta menggunakan setiap kesempatan sebagai pengalaman dan pelajaran, senantiasa berjuang untuk terus mengukir prestasi pada kesempatan yang akan datang. Bravo Tim GGC Kodiklatau.