Polisi Sudah Periksa 10 Saksi Gedung Roboh di Slipi, Kok Belum Ada yang Tersangka?

Polisi Sudah Periksa 10 Saksi Gedung Roboh di Slipi, Kok Belum Ada yang Tersangka?

Polisi telah memeriksa 10 saksi ambruk prihal gedung roboh yang terjadi di Jalan Brigjen Pol Katamso, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.
Namun dari hasil pemeriksaan belum ada pelaku yang ditetapkan menjadi tersangka.

Sudah ada 10 saksi yang sudah kita periksa. Kemarin memang 7,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

Menurut Yusri, 10 saksi yang sudah diperiksa itu yakni karyawan dari Alfamart, kepala cabang Alfamart termasuk pemilik gedung.

Sementara itu, warga yang menjadi korban atas ruruntuhan gedung berlantai empat itu masih dirawat di Rumah Sakit.

“Satu korban yang luka ringan dan dua korban lainnya sementara ini masih dirawat di rumah sakit,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Yusri, penyidik juga berencana akan memanggil beberap saksi lagi. Saksi yang akan dimintai keterangan itu langsung dari pejabat Pemprov DKI.

“Yang akan kita lakukan Pemanggilan, itu pertama Kepala Tata Ruang Jakarta Barat, dan juga Kepala Dinas Pajak dari Jakarta Barat. Kemudian kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, kita lakukan pemanggilan Minggu depan,” bebernya.

Diketahui, Gedung di Slipi, Jakarta Barat (Jakbar), ambruk. Gedung yang berlokasi di Jalan Letjen Katamso, Kota Bambu Utara Kecamatan, Palmerah, Jakarta Barat, ambruk sekitar pukul 09.10 WIB.

Akibat ambruknya gedung tersebut 3 warga menjadi korban. Ketiganya bernama Ervan Juliansyah, warga Tangerang, Muhammad Iqbal, warga Jakarta, dan seorang perempuan, Febriani yang merupakan warga Jakarta.

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Hanya saja 3 korban mengalami luka- luka.