Puspomau, Awali Tahun 2020 dengan Kebersamaan

Puspomau, Awali Tahun 2020 dengan Kebersamaan

Puspomau, Awali Tahun 2020 Dengan Kebersamaan

TNI AU. Mengawali Tahun 2020, Puspomau mengadakan kegiatan peduli sesama dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada beberapa anggota Puspomau yang kebetulan lahir pada bulan Desember 2019 dan Januari 2020 di lapangan apel Puspomau. Jumat (31/1/2020).

Dirgaktib Puspomau, Kolonel Pom Widi Nugroho, S.H., M.H., mewakili Danpuspomau mengucapkan selamat atas bertambahnya usia kepada warga Puspomau yang sudah berulang tahun, semoga dengan bertambahnya usia yang ada, teriring doa dan juga harapan bertambahnya kesuksesan, kedewasaan diri, dan tidak lupa kematangan dalam berpikir dan bertindak sehingga mampu untuk memberikan dukungan demi melaksanakan tugas sesuai dengan bidang fungsi masing-masing secara amanah, penuh tanggung jawab dan berdedikasi disertai loyalitas dan profesionalisme.

Secara simbolis, sebagai bentuk kebersamaan, Dirgaktib Puspomau menyerahkan kue ulang tahun kepada Mayor Pom I Gede Eka Santika, P.s. Kasubditanevkara Ditidik Puspomau, salah satu Pamen yang mewakili warga Puspomau yang berulang tahun dilanjutkan dengan tiup lilin dan diiringi lagu.

Kegiatan ucapan selamat ulang tahun diakhiri dengan foto bersama dan juga olah raga bersama di Lapangan Yustisi Puspomau, diikuti oleh seluruh warga Puspomau dalam keadaan aman dan terlaksana dengan lancar