Wingdiktek, Serda Dimas Satya Andanu Siswa Terbaik Sejurlahar EISMBSC

Wingdiktek, Serda Dimas Satya Andanu Siswa Terbaik Sejurlahar EISMBSC

Wingdiktek, Serda Dimas Satya Andanu Siswa Terbaik Sejurlahar EISMBSC

TNI AU. Bandung. Serda Dimas Satya Andanu terpilih sebagai siswa terbaik Sekolah Kejuruan Lanjutan Pemeliharaan Electrical and Instrument System Maintenance Basic Specialty Course (Sejurlahar EISMBSC) angkatan ke-17, pendidikan yang dilaksanakan di Skadik 302 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Husein Sastranegara Bandung ditempuh selama lima bulan dan diikuti oleh 10 orang siswa. Upacara penutupan pendidikan di laksanakan di ruang serbaguna Wingdiktek Bandung, bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Wingdiktek Letkol Tek Sujono, S.T., dan sebagai Komandan Upacara Kapten Tek Yohanes D.S. Jumat (21/2/2020).

Sekolah Kejuruan Lanjutan Pemeliharaan EISMBSC bertujuan untuk membekali Bintara TNI Angkatan Udara profesi teknik pesawat terbang (TPT) agar dapat bertugas sebagai teknisi sistem listrik dan instrumen, dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dasar di bidang pemeliharaan sistem listrik dan instrumen pesawat terbang, pernyataan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Herlyansyah, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadislog Wingdiktek Letkol Tek Sujono, S.T.

Dankodiklatau menambahkan harapan saya ilmu yang sudah mantan siswa dapatkan hendaknya terus ditingkatkan dan dikembangkan disatuan nanti, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugas. Harapnya. Hadir dalam upacara penutupan pendidikan tersebut, Perwakilan pejabat Kodiklatau, Para pejabat Lanud Husein Sastranegara, Para pejabat Wingdiktek, para pejabat Wingdikkal serta tamu undangan.