Bangun Kebersamaan, GOW Merauke Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

Bangun Kebersamaan, GOW Merauke Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

Konsep Otomatis

TNIAU. Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Merauke menggelar pertemuan rutin dan kali ini diadakan di Mess Bomi Sai Lanud J.A.Dimara dengan PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara sebagai tuan rumah, Jumat (21/2/2020).

Dalam Sambutannya Ketua GOW Kabupaten Merauke Ibu Ir.Paula Mahuze menyampaikan, bahwa pertemuan rutin kali ini adalah untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan membangun kebersamaan pada seluruh organisasi yang tergabung di dalam GOW.

“Ini adalah sarana kita untuk saling bertemu dan silahturahmi. Melalui pertemuan ini diharapkan bisa membawa manfaat kepada sesama anggota, kemudian juga GOW dapat terlibat dalam mengisi pembangunan daerah di Kabupaten Merauke,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny.Siska Deni H S, mengucapkan terima kasih kepada ibu Ir. Paula Mahuze yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pertemuan tersebut. Dalam kesempatan yang sama ketua PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara sebagai tuan rumah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota GOW yang hadir dalam silaturahmi ini. “Semoga dengan kegiatan ini dapat mendekatkan diri antar sesama anggota GOW,” ujarnya.

Dan untuk diketahui bersama bahwa dalam pertemuan rutin kali ini juga dilaksanakan kegiatan olahraga senam zumba dan bola voli gembira yang diikuti oleh ibu-ibu GOW Kabupaten Merauke.Turut hadir dalam acara tersebut ibu-ibu yang tergabung dalam kurang lebih 26 Organisasi Wanita Kabupaten Merauke.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis