Yonko 462 Paskhas Pulanggeni Melaksanakan Pam VVIP Presiden RI

Yonko 462 Paskhas Pulanggeni Melaksanakan Pam VVIP Presiden RI

Yonko 462 Paskhas Pulanggeni Melaksanakan Pam vvip Presiden RI

TNI AU. Prajurit Yonko 462 Paskhas melaksanakan pengamanan VVIP Dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di Pekanbaru pada tanggal 20 s.d. 21 Februari 2020 di Lanud Roesmin Nurjadin dan sekitar Bandara SSK II. Pekanbaru Jumat (21/2/2020).

Sebelum melaksanakan Pengamanan VVIP Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fadjar, MPICT selaku Dansatgas Pamwil mengambil apel gelar pasukan di halaman depan Kantor Gubernur Provinsi Riau

Pelaksanaan apel gelar bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan, serta memantapkan koordinasi terkait tugas dan tangung jawab pengamanan masing-masing Subsatgas dalam menjalankan tugas pengamanan VVIP di Kota Pekanbaru.

Danrem 031/Wirabima dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan VVIP dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang diwakili oleh Wadanyonko menekankan agar setiap prajurit Yonko 462 Paskhas dapat menjalankan tugas pengamanan VVIP ini dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab, serta memelihara disiplin sesuai prosedur pengamanan yang berlaku.Yonko 462 Paskhas Pulanggeni Melaksanakan Pam vvip Presiden RI Yonko 462 Paskhas Pulanggeni Melaksanakan Pam vvip Presiden RI Yonko 462 Paskhas Pulanggeni Melaksanakan Pam vvip Presiden RI