Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita dalam Karung di Bandung, Ternyata..

Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita dalam Karung di Bandung, Ternyata..

Cakraberita.com – Mayat wanita yang dibungkus karung di tengah hutan Kampung Sukalaksana, RT 01/21, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ternyata bernama Ai Nuryani (25).

Ibu muda beranak satu itu diduga menjadi korban pembunuhan. Berdasarkan hasil olah TKP ditemukan sejumlah luka di bagian belakang kepala, dahi dan dagu akibat benda tajam.

“Berdasarkan hasil olah TKP, untuk sementara mayat itu diduga korban pembunuhan karena ada luka di kepala, di wajah, dan bolong pada bagian pelipis,” kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, Kamis (5/3).

Sejauh ini polisi telah memeriksa lima saksi.

Terkait motif, Yohannes belum bisa memastikan karena masih melakukan pendalaman.

“Kami sudah berkomunikasi dengan keluarga korban, namun keluarganya masih trauma dan syok atas kejadian ini. Jadi belum bisa melihat motif yang menjadi penyebab kematian korban,” katanya. dilansir pojokjabar.

Tak berhenti sampai di situ, polisi juga turut mendalami indikasi perkosaan yang diterima korban sebelum meregang nyawa. Diperkuat dengan kondisi bagian resleting celana korban yang terbuka.

“Itu masih kami dalami, mungkin arah ke pemerkosaan ada. Tapi hal tersebut harus menunggu hasil autopsi,” ucapnya.

Polisi sudah membentuk tim khusus berisikan Satreskrim Polres Cimahi dan Unit Reskrim Polsek Gunung Halu untuk melakukan penyelidikan memburu terduga pelaku pembunuhan.