Waspada Corona, Semen Padang FC Batal Launching Pemain di Gor Agus Salim

Waspada Corona, Semen Padang FC Batal Launching Pemain di Gor Agus Salim

CakraBerita.com– Semen Padang Football Club (SPFC) batal menggelar launching pemain jelang mengarungi Liga 1 musim 2020 di Gor Agus Salim Padang, Sumatera Barat.

Launching yang dijadwalkan pada Kamis (12/3) besok gagal dilakukan di tempat terbuka dengan pertimbangan merebaknya wabah virus corona Covid-19 akhir-akhir ini.

Baca juga: Semen Padang FC Launching Pemain di Gor Agus Salim Besok

Hal ini dipastikan CEO PT Kabau Sirah Semen Padang FC, Hasfi Rafiq setelah menggelar rapat internal di jajaran Manajemen pada Rabu (11/3/2020).

“Kita mohon maaf kepada supporter dan para pecinta Semen Padang FC, karena kita tidak bisa menggelar launching secara terbuka. Setelah kita melakukan rapat akhir, kita mempertimbangkan kondisi lingkungan saat ini yang marak dengan penyebaran virus dan cuaca yang sulit diprediksi,” sebut Rafiq dikutip laman resmi klub, Rabu.

Meski tidak menggelar launching secara terbuka, namun manajemen akan tetap memperkenalkan tim melalui sesi press confrence bersama media dan perwakilan supporter. Kegiatan ini akan digelar pada hari Kamis (12/3) sore di salah satu hotel di Padang.

Diketahui, sampai saat ini sudah 34 kasus positif corona Covid-19 di Indonesia, dengan satu orang meninggal dunia.