Bejat! Seorang Ayah Tega Setubuhi dan Aniaya Anak Kandungnya yang Masih Berumur 7 Tahun

Bejat! Seorang Ayah Tega Setubuhi dan Aniaya Anak Kandungnya yang Masih Berumur 7 Tahun

CakraBerita.com – Seorang ayah berinisial Slh (32) tega meniduri anaknya sendiri yang masih berumur 7 tahun.

Menurut informasi yang diposting oleh akun facebook Yuni Rusmini Chanel, Sabtu (14/3/2020), peristiwa tersebut terjadi di tempat tinggalnya di Kecamatan Halong Kabupaten Balangan, Kamis (12/03/2020) dinihari, sekitar pukul 04.00 WITA.

Ayah bejat itu diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Halong dipimpin Kapolsek Iptu Krismianto diback up Unit Resmob Polres Balangan dari sebuah rumah kontrakan yang berada di Desa Halong , Jum’at (13/3/2020), sekitar pukul 09.00 WITA.

Petugas juga mengamankan satu lembar kain sprai warna merah motif batik, satu lembar kain selimut warna merah kombinasi putih dengan motif bunga, satu lembar celana kain ukuran 3/4 warna hitam untuk dijadikan barang bukti.

Tindak pidana asusila tersebut terungkap disaat keluarga korban bertamu di rumah nenek korban.

Namun didapati korban yang berdiam dengan neneknya tersebut sakit demam.

Kemudian keluarga korban tadi, bermaksud ingin mencucikan pakaian korban.

Namun tanpa sengaja menemukan celana dalam milik korban dalam keadaan digulung di atas kasur.

Saat gulungannya dibuka, celana dalam tersebut ada noda cairan lendir.

Setelah itu korban dimandikan, dan keluarganya tadi kaget mendengar korban merintih kesakitan saat bagian kemaluan korban dibasuh, dan ketika dicek ternyata dalam keadaan bengkak.

Waktu ditanya penyebabnya, korban menceritakan perbuatan biadab ayah kandungnya yang berulang kali kepadanya. Lalu korban dibawa ke Puskesmas Kecamatan Halong guna berobat.

Selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian ke Polsek Halong.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka.

“Atas perbuatannya itu tersangka akan dikenakan pasal 81 Jo 82 UURI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak,” ujarnya.

Ia menuturkan, tersangka sudah beberapa kali melakukan perbuatan bejatnya kepada anaknya itu. “Bahkan, korban sering dipukul tersangka,” pungkasnya.