Muspika Ambulu Jember Gropyokan Kerumah Warga, Cegah MeluasnyaPenularanCovid-19

Muspika Ambulu Jember Gropyokan Kerumah Warga, Cegah MeluasnyaPenularanCovid-19

Muspika Ambulu yang terdiri dari Danramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Anton Hermawan, Camat Ambulu Sutarman,Kapolsek Ambulu AKP Sudaryanto melakukan gropyokan (mendatangi rumahwarga) guna cegah meluasnya penularan Covid-19 di Desa Tegalsari, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, turut mendapingi Kepala DesaMoch Jais Efendi, Petugas Puskesmas.Minggu,(12/04).

Menyikapi kegiatan yang dilakukan oleh Muspika Ambulu tersebut,Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kamikonfirmasi mengapresiasi upaya-upaya menyeluruh yang dilakukan jajaranbersama Muspika dan pihak terkait, ini merupakan wujud tekat kitabersama untuk segera keluar dari krisis darurat Covid-19 ini.

“Semua upaya yang dilakukan oleh Muspika dan Tiga Pilar Desa, merupakanimplementasi dari kebijakan Forkopimda, sehingga kami sangatmengapresiasi sinrgitas yang dilakukan, yang semata-mata untukmenyelamatkan masyarakat Jember dari bahaya penularan¬†Covid-19.” Pungkas Dandim 0824/Jember tersebut. (sumber berita&gambar : tni.mil.id)