Ditengah Pandemi Covid-19, Yonif Mekanis 741/GN Jaga 24 Jam di Pelabuhan Gilimanuk

Ditengah Pandemi Covid-19, Yonif Mekanis 741/GN Jaga 24 Jam di Pelabuhan Gilimanuk

Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan kegiatan Satgas Penanggulangan Covid 19 di Pelabuhan Gilimanuk di saat Pandemi Covid 19. Jembrana, Bali, Selasa (14/4/2020).

Personel Yonif Mekanis 741/GN telah melaksanakan Satgas Penanggulangan Covid 19 di Pelabuhan Gilimanuk 24 jam tanpa henti melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang melintas saat akan masuk ke Pulau Bali.

Disaat mewabahnya Virus Covid 19 di Indonesia, Yonif Mekanis 741/GN selalu siap ditugaskan dalam rangka penanggulangan Covid 19.

Contoh pelaksanaan tugas yang dilaksanakan yaitu mengedukasi dan menginformasikan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan diluar rumah kecuali emergency, Memakai masker saat berpergian keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, pola hidup sehat dan hindari kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol mengatakan saat ini personel Yonif Mekanis 741/GN terus bertugas 24 tanpa henti di Pelabuahan Gilimanuk hingga waktu yang tidak dapat ditentukan.

“Maka dari itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan aturan keluar rumah dan pemakaian masker. Masyarakat bantu kami untuk tidak keluar rumah dan kami akan jaga kalian,” tegasnya. (sumber berita&gambar : tni.mil.id)