Kodim 0907/Tarakan Dan Polres Tarakan Buka Dapur Umum Untuk Masyarakat Dibagikan Ratusan Nasi Bungkus Ditengah Wabah Covid 19

Kodim 0907/Tarakan Dan Polres Tarakan Buka Dapur Umum Untuk Masyarakat Dibagikan Ratusan Nasi Bungkus Ditengah Wabah Covid 19

Ditengah kondisi masyarakat yang terdampak wabah Virus Covid 19, TNI-POLRI Kota Tarakan terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat. Salah satunya dengan membuka Dapur Umum untuk masyarakat yang terdampak covid 19.

Dipimpin langsung Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto dan Kapolres Akbp Fillol Praja Arthadira, dapur umum ini mulai dibuka Selasa 14 april 2020 yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kec. Tarakan Barat.

Dalam pelaksanaanya, personel TNI dan Polri bekerja sama memasak nasi bungkus untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19. 

Dilokasi Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri Kota Tarakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah dampak dari Covid 19.

Selama 10 hari kedepan dapur umum ini nantinya akan menyiapkan nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Tarakan yang dianggap sangat membutuhkan, ungkap Dandim.

“Jadi bukan hanya dapur umum saja yang kami siapkan, akan tetapi ratusan nasi bungkus juga akan kami salurkan langsung untuk masyarakat”, Pungkasnya. (sumber berita&gambar : tni.mil.id)